Sabtu, 09 Maret 2013

My Satus 89

Indiana Universitas, survei menunjukan para lelaki tidak ada yang merasa kesulitan mejaga ereksi selama memasang kondom dan tidak ada keluhan bahwa kondom buat ereksi jadi tahan lama sedang pada wanita kenikmatan bercinta saat pas gunakan kondom tidak ada bedanya denagn yang tidak pakai.

Souther Methodist Universitas, menjadi gemuk setelah menikah artinya pernikahan bahagia hasil analisanya kepuasan pernikahan berhubungan positif dengan kenaikan berat badan karena orang yang sudah mendapatkan jdodoh biasanya tidak lagi peduli denagn berat badananya.

Aktivitas berkirim foto sensual hingga seronok lewat ponsel disebut dengan sexting ternyata yang suka kirim foto sensual adalah wanita yaitu 2/3 dari yang disurvei sedang pria hanya 1/3 tapi tentunya penelitian ini masih mempunyai kelemahan karena dalam pemilihan sampel.

universitas of south Australia, terjadi penurunan 8-10% pada otot wanita dibanding generasi sebelumnya , hal ini karena gaya hidup dan kurangnya asupan protein yang berperan terhadap lemahnya otot.

Buat balita yang sudah tumbuh kembang baik diberi tahu, mempunyai protein nabati yang bersifat anti kanker, sajikan sebagai campuran sup/tumisan bersama sayuran hijau seperti bayam, caisin atau sayuran oranye seperti wortel.

Sarapan di pagi hari punya banyak manfaat salah satunya pengurangan berat badan, hasilnya lebih cepat jika berolahraga dulu sebelum sarapan membakar 20% lemak lebih banyak dibanding yang sarapan dulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar