Sabtu, 02 Maret 2013

My Status 87

Seks dipadukan dengan makan berbarengan dengan pasangan dasyat akibatanya, asal pandai memilih makanan yang digunakan seperti coklat karena termasuk makanan afrodiasik yaitu makanan yang dapat meningkatkan gairah bercinta juga untuk mengiringi bercinta.

Saat harus bekerja di rumah harus tetap berkomunikasi denagn rekan kerja untuk meng update tugas dan perkembangan sehingga ketika masuk kerja tak ada info yang tertinggal, juga tetap merespon apapun isu yang terjadi di kantor, karena kalau lama atasan anggap anda tidak cepat tanggap.

Studi, lebih dari 2/3 wanita berada di bawah tekanan untuk berpakaian dengan cara tertentu agar dapat perhatian tertentu di kantor, menghabiskan 18% dari gaji untuk beli baju kerja dan 1 dari 4 wanita diantaranya mengubah cara dalam berpakaian untuk bersaing denagn rekannya di kantor.

Pigmen ungu dari eldeberry punya kandungan untuk lawan flu, pigmennya dikenal sebagai anthocyanin yang mempunyai antioksidan kuat dan anti virus, banyak terdapat dalam bentuk suplemen, cairan, kapsul dan tablet, baik dikonsumsi saat tanda-tanda awal flu muncul, juga bisa mengurangi radang usus.

Makan makanan berlemak sebabkan kadar trigliserida akan meningkat sehingga resiko terhadap jantung , perlu olahraga 2 jam setelah makan lemak untuk mempercepat meatbolisme untuk kelola lemak sehingga kadar trigliseriada menurun.

Ochkland universitas, saat pria curiga pasangan tenagh berselingkuh, untuk buktikannya dengan pasangan lebih banyak bercinta dan biasanya mempunyai performa seksual yang lebih dalam dan kuat, upaya pria untuk gantikan sperma pria lain yang ada di tubuh pasangannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar