Minggu, 17 Maret 2013

My Status 92

Rumah sebaiknya dijadikan kawasan bebas rokok karena banyak anak dan bayi, rentan sakit akibat paparan asap rokok juga rentan meneruskan kebiasaan orang tuanya menjadi perokok, karena aturan bebas asap rokok tidak termasuk rumah padahal salah satu kebiasaan merokok berawal dari rumah.

Membedakan jamu yang berbahan herbal dengan berbahan kimia memang sulit tapi sebaiknya gunakan patokan obat tradisional kemasan yang aman dan layak dikonsumsi adalah yang telah terdaftar di badan BOM, lalu lihta tanggal kadaluwarsanya.

Permen pembangkit libido yang dijual online berbahaya bagi kesehatan karena ada bahan aktif vigorx yaitu sejenis obat kuat berbahan herbal. BPOM dan pemerintah akan memblokir situs-situs yang menjualnya.

Agar anak suka sayur dan buah sejak ibu hamil sering konsumsi sayur dan buah, manfaatkan lahan di halaman rumah untuk menanam sayur sendiri, ajak anak untuk ikut berperan sehingga bisa memicu anak agar tahu betapa pentingnya sayur dan buah.

80% pasien yang datang ke gawat darurat adalah penyandang kanker, biasanya sudah stadium lanjut seperti infeksi, tumor sudah besar dan menyebar karena kendala biaya dan minimnya informasi.

Biasanya bila  kita punya bos wanita akan sulit karena bos wanita terkadang menjadikan pekerja wanitanya sebagai kompetitor makanya perlu ambil hati bos wanita dengan cara berikan pujian dengan tulus, jangan terlalu berlebihan,dan bisa dapat perhatian dari bos wanita harus bersemangat untuk hadapi berbagai macam tugas sehingga bisa disukai bos




Tidak ada komentar:

Posting Komentar