Kamis, 14 Maret 2013

My Status 91

Pria umumnya mencapai kehidupan seksual di usia 20-an, sementara wanita lebih lambat yakni di usai 30-an, bagi pria memilih pasangan dengan usia jauh lebih lebih tua kadang-kadang bisa atasi kesenjangan tersebut.

Pekerjaan yang baik untuk ibu yang sudah punya anak yaitu buka usaha secara online maka waktu akan lebih banyak bersama anak atau cari pekerjaan yang jam kerjanya fleksibel seperti penulis naskah.

Survei, liburan menjadai waktu terbaik ibu leih dekat dengan anak, 28% ibu merasa liburan waktu dimana orang tua bisa berbagi tugas mengurus anak, 1/3 ibu bekerja bisa lebih dekat dengan anak karena saat tidak libur kualitas bertemu dengan anak kurang.

Wanita bekerja pulang kantor jangan dulu ketemu anak tapi rilekan diri sejenak agar bebean pikiran sedikit berkurang, istirahat untuk mengurangi rasa emosional, bisa dengan air hangat, jadi ketika ketemu anak yang rewel kita tidak menjadi marah.

Studi, peneliti menemukan bahwa anak yang punya kadar BPA/biphenol A untuk lapisan pada kaleng makanan menjadi tinggi juga punya kadar tinggi albumin di urine yang menandakn adanya kelainan/kerusakan pada ginjal yang bisa berpengaruh terhadap organ jantung.

Stuid, orang yang kadar anhedonia sosial (kondisi yang dicirikan denagn tendahnya kenyamanan dalam interaksi sosial) punya teman fb sedikit, berbagi foto sedikit sedang yang ornag yang menyembunyikan aktivitas fbnya sebelum profil diperlihatkan cenderung memegang teguh pendirian yang tidak wajar dan menunjukan tanda penyimpangan presepsi yang menunjukan paranoid yang tinggi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar