Jumat, 30 November 2012

My Status 58

Pantangan bagi ibu hamil adalah tidur terlentang dapat beresiko meningkatkan keguguran karena kalau tidur terlentang menghambat aliran darah dari sang ibu ke bayi.

Studi, orang menyukai komunitas di sekitar rumah/ lingkungan sekitar akan mempunyai konsisi fisik yang lebih baik dibanding orang orangyang tidak suka dengan tetangganya, 73% responden yang puas dengan lingkungannya mengaku bisa istirahat dengan tenang di rumah.

Survei, kemampuan pria berhasil menggaet lawan jenis lebih besar jika pakai pakaian warna ungu (36%), warna kedua yang disukai adalah hitam dipilih wanita sebanyak 32% dan putih sebanyak 13 %.

Perubahan berat badan yang fluaktif dapat menyebabkan perenggangan yang berlebihan untuk jangka waktu yang lama, perubahan hormon pada masa kehamilan dapat memicu selulit atau terlau banyak konsumsi makanan tinggi kalori oleh tubuh diubah jadi substrat hormon sehingga jadi kelebihan hormon.

Studi, mendengarkan musik jaz selama 30 menit meningkatkan imunoglobulin A (IgA) yang merupakan protein kekebalan tubuh untuk tubuh lindungi tubuh dari infeski. IgA ada di mukosa yang merupakan pembatas hidung, mulut yang berfungsi sebagai antibodi yang mencegah virus.

Menurut majalah wanita, bila iri terhadap rekan kerja adalah menganalisa kemampuan rekan kerja ande dengan kemampuan anda, tanyakan kepada diri sendiri apa masih iri?? makanya mulai berpikir ke hal yang positif karena sifat iri tidak memberi keuntungan apapun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar