Rabu, 14 November 2012

My Status 53

Air putih penting untuk membuat tubuh tetap terhidrasi, membantu mendapatkan kulit yang bercahaya dan mengurangi penuaan karena air membantu membuang asam dan racun dari tubuh, juga membantu melembabkan kulit dan membuka pori -pori mengurangi pembentukan garis-garis halus.

Untuk mie instan jangan dikonsumsi oleh orang gemuk, hipertensi karena karbohidratnya sudah alami proses berkali-kali yang membuat mudah diserap sehingga dapat meningkatkan kadar gula dengan cepat, juga ada garam dan msg yang cukup tinggi yang berbahaya bagi orang yang hipertensi.

Jika kuku kekuningan dan muncul tanda putih/muncul puing-puing di bawah kuku karena kuku berjamur yang dapat ditularkan dari kaki ke kaki, tidak sakit, akan terganggu andai pakai sepatu yang membuat sirkulasi darah lancar.

banyak wanita mengatakan  menagtakan ngobrol denagn apsangan merupakan afrodisiasik/ perangsang luar biasa, berbicara sambil merasakan kasih sayang dari pasangan adalah penting karena dengan obrolan yang asik saat jalan bersama/santai bersama berujung pada aktivitas sekewasa tertawa sebanyak 18sual..

Depresi menempati urutan ke 4 penyebab uatama kelumpuhan dan tahun 2020 akan menyebabkan kelumpuhan urutan ke 2 artinya dari masa yang akan datang gangguan jiwa akan semakin banyak karena tuntutan gaya hidup yang semakin berat di jaman modern.

Studi, seharusnya orang dewasa tertawa selama 18 menit setiap harinya, namun kenyataan tidak lebih dari 6 menit, para ahli menganjurkan untuk tertawa sehat dan menyenangkan sebanyak 15x sehari, sulit tertawa karena tekanan dari masalah pribadi, keuangan dan pekerjaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar