Jumat, 02 November 2012

My Status 50

Dibanding pria wanita lebih kecil mengalami karsinoma hepatoseluler yaitu jenis kanker hati, pada pria 3x lebih tinggi daripada wanita, bila sudah terkena kanker ini bisa bertahan hidup 5 bulan lebih lama dibanding pria.

Pengobatan kanker saat ini, menyembuhkan secara lokal di tempat tumbuhnya dan agar tidak berupaya tidak menyebar ke tempat lain. Kesulitannya karena sel kanker berasal dari sel tubuh sendiri sehingga terapi terhadap sel kanker berpengaruh jadi pada sel tubuh normal dan daya ikat antar sel yang rapuh sehingga sel kanker dapat mudah terlepas karena tekanan yang ringan/ lepas secara spontan dan dapat menyelusup ke dindining sel karena punya ensim protease yang dapat mencerna protein.

Data menunjukan konsumsi susu di Indonesia lebih rendah dari Filipina dan Malaysia dan Singapur,sehingga kepedulian akan pentingnya susu menjadi pola makan sehat perlu ditingkatkan karena masarakat Indonesia belum punya habit untuk minum susu walau tahu punya nutrisi yang sehat.

Tiram punya kaitan dengan fungsi seksual karena ada seng yang bisa meningkatkan produksi testoteron dan seng yang penting untuk proses produksi sperma yang seaht dan memperlancar sirkulasi darah, jumlah tiram yang direkomendasikan 6 biji tiram mentah perhari.

Hindari makan es krim sebelum tidur karena kandungan penuh lemak sehingga tubuh akan membakar lemak sebelum tidaur, kandungan gula akan memberikan energi sehingga buat terjaga sepanjang malam.

Minuman manis dapat meningkatkan obesitas pada anak, menurut survei asupan kalori berlebihan pada anak di dapat dari minuman manis dan menurut studi anak-anak yang berusia 2-19 tahun mendapatkan sekitar 7 triyun kalori tambahan yang didapatkan dari minuman bergula pertahunnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar