Kamis, 22 November 2012

My Status 55

Bagi wanita yang sudah melahirkan maka vagina akan mengendur maka perlu mengencangkan otot vagina, pada otot ini diberi latihan dasar pinggul yang bisa mneguatkan otot-otot yang sudah mengendur, bisa meningkatkan aliah darah ke vagina yang bisa meningkatkan libido.

Lemas, lesu pada saat di kantor, segera ambil minuman manis untuk meningkatkan semangat, mengunyah permen dapat memicu kerja otak dan memperkuat penegndalian diri bahkan tanpa ditelan sudah dapat meningkatkan semangat.

Konsumsi buah dan sayur dapat membuat pikiran lebih sehat karena ada antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas dan bisa menjaga otak agar tetap muda serta memperlambat terjadinya pengurangan mental.

Survei dari masa ke masa terjadi peningkatan ukuran rata-rata payudara di beberapa negara tapi ukuran payudara yang terlalu besar bisa mempengaruhi kesehatan fisik, juga bisa sebabkan stres karena lingkaran dada yang besar  kesulitan mencari baju yang cocok dan sering menyebabkan nyeri puggung.

Sinar matahari pagi bisa bantu tidur lebih baik di malam hari karena jam biologis diatur oelh terbitnya matahari karena setelah matahari terbenam akan memperingati tubuh untuk mengambil cadangan energi, ketika tubuh tahu cadangan energi sudah berkurang tubuh  akan mulai modus tidur untuk mengisi energi kembali.

Orang yang rambutnya bercabang menunjukan orang itu malas pergi ke salon untuk rawat rambutnya hal ini mencerminkan bahwa rambut yang semakin panjang membahayakan anda sehingga jika perusahaan semakin berkembang untuk anda dapat membahayakan perusahaan.


1 komentar:

  1. Mantap dan Bermanfaat bu,
    Sesuai dengan yang saya tulis juga.
    BLOGGER BANGGA BISA BERBAGI
    Tentang komentar di www.johaneskrisnomo.blogspot.com
    di tunggu ya bu, krn komentarnya akan dinilai juga dalam Lomba Blogger KabarIndonesai.
    Sampaikan info ini juga ke sahabat, teman dan murid2 ibu. Terimakasih Sebelumnya.

    BalasHapus