Rabu, 28 November 2012

My Status 57

Jika membersihkan muka lebih-lebih dua kali sehari secara tidak langsung telah mengikis produksi minyak alami yang diperlukan untuk jaga kulit agar tetap sehat dan seimbang untuk kondisi tertentu kulit bisa jadi kering /malah berminyak, maka bersihkan wajah dua kali saja dalam sehari.

Produk Zaggora yang dinamakan  hotpants dapat membuat tubuh wanita lebih proposioanal, stelan ini terdiri dari spor bra,jaket olahraga, legging dapat bantu bakar 18% kalori lebih banyak saat berolahraga.

Setelah melahirkan rahim akan membesar dan salah satu cara yang paling efesien untuk mengembalikan rahim ke ukuran normal adalah menyusui, juga dapat mengurangi berat badan karena waktu menyusui akan keluarkan oksitoksin yang bisa timbulkan konstraksi pada rahim sehingga rahim akan lebih cepat menyusut ke ukuran normal.

Anda kesal dengan selulit yang bikin jelek bisa pakai mura goodbye cellulite fast acting, serum mengandung ekstrak lotus dan L-carnite, bisa mengurangi dalam waktu singkat dan bisa juga membuat kulit halus, dikenakan di perut, bokong dan paha.

Olahraga yang bisa kurangi selulit seperti jalan cepat, jogging, bersepeda/naik tangga, untuk bantu mengurangi selulit di perut coba yoga dan pilates lakukan minimal 3x seminggu.

Ada orang yang kecanduan makan, hasil scan menunjukkan adanya perubahan dan kerusakan yang sama seperti yang terjadi pada penggunaan kokain, bahkan pemanis buatan seperti sukrosa lebih adiktif daripada kokain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar