Kamis, 15 November 2012

My Status 54

Antasida umumnya digunakan yg punya masalah dengan lambung, tapi banyak yang ketagihan, bentar-bentar minum obat sehingga dapat gangguan sistim pencernaan alami sehingga tubuh tidak dapat menyerap nutrisi secara penuh.

Di Indonesia ada bir yang halal di konsumsi tidak ada alkoholnya yaitu bir pletok, bir asal betawai buat tubuh segar dan berguna bagi kesehatan, bahan terbuat dari rempah seperti jahe, serai, pandan dan secang, rasa manis agak pedas serta terasa hangat di tenggorokan.

Ada sepatu yang dilengkapi dengan teknologi GPS dapat mengarahkan pemakainya kembali ke rumah saat tersesat, dilengkapi dengan kompas dan panah yang bisa berkedip pada sepatu kiri untuk jadi petunjuk bagi pemakainya sedang pada sepatu kanan ada alat yang dapat mengukur berapa jarak bagi si pemakai harus berjalan untuk sampai ke rumah.

Sekali-kali bernafas dengan perut karena dapat meningkatkan oksigen dan memicu otak untuk mengurangi onsentrasi hormon stres dan ngobrol dengan orang terdekat/teman cenderung tidak mudah stres jika hadapi masalah.

Obat fluoxeline aato provac obat antidepresan yang bisa memicu kebotakan, litium untuk obat gangguan biplar bisa memicu penipisan rambut tapi para ahli menjamin efeknya hanay sementara aatu bisa juga karena pemakaian pil KB setelah pemakaian jangka panjang.

Bawang putih ada allion dan allicin yang punya efek antivirus yang bantu hancurkan serangan virus dan dapat lindungi dari virus, kunyah bawang putih setiap 3/4 jam untuk atasi gejala flu, kalau tidak suka dengan rasanya potonglah jadi kecil-kecil dan telan seperti minum obat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar