Kamis, 01 November 2012

My Status 49

Selama ini anak dianggap sebagai perekat renggangnya hubungan anda dengan suami padahal dengan hadirnya anak maka tingkat stres tinggi tidak hanya harus menyelesaikan masalah dengan pasangan juga harus fokus pada anak, jadi jangan jadikan anak sebagai alat perekat tapi karena memang ingin punya anak

Pria pertama kali ketemu wanita yang diperhatikan adalah rambut yang sehat dan indah membuatnya ingin membelai, senyum yang tulus dan suara wanita yang tinggi yang disukai pria karena pertanda awet muda dan besar pinggang dan pinggul katanya kalau bentuk seperti jam pasir menandakan kesuburan.

Televisi, selain berbahaya bagi mata yang dipancarkan TV juga berbahaya bagi kulit karena dapat menyebabkan penuaan dini.Untuk cegah jangan nonton TV dengan jarak yang dekat.

Bila kerusakan gigi makin ke bawah(akar) maka gigi akan menjadi non vital yang bisa sebabkan kuman bisa berkembang di akar gigi yang berbahaya karena dekat dengan pembuluh darah .kalau kuman masuk ke pembuluh darah maka kuman akan tersebar ke seluruh tubuh.

Nyeri cakram tulang belakang disebabkan karena salah satu cakram tulang belakang terdorong sedikit keluar biasanya normal, merupakan bagian dari penuaan yang biasa disebut dengan pengembungan cakram atau penyakit degeneratif cakram mengacu pada cakram yang kekurangan kadar air dan elasitas terkait pertambahan usia.

Menurut ilmu Ayurveda yang telah dipercaya 5000 tahun di India menggosok telingan dapat mengurangi stres karena punya efek yang sama denagn akupuntur, gosoklah masing-masing telinga berkeliling untuk meredakan ketegangan denagn cepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar