Rabu, 05 Desember 2012

My Status 59

Di Perancis, 1 dari 29 warga Perancis hanya mandi seminggu sekali karena kepedulian warga terhadap kebersihan sangat memprihatinkan, 1 dari 8 warga tidak cuci tangan setelah ke toilet, 45% warga tidak cuci tangan, hasil survei yang mengejutkan.

Orang yang tidur 5 jam atau kurang menghadapi resiko tekanan darah tinggi karena kalau tidur tidak cukup bisa buat energi berkurang, penumpukan lemak, depresi dan juga mengganggu sausana hati sehingga lebih mudah marah yang berdampak pada peningkatan tekanan darah.

Food Standard Agency sudah mengeluarkan peringatan tentang konsumsi nitrogen cair yang dimasukan ke dalam minuman karena nitrogen cair punya punya suhu dingin yang ekstrim karena tubuh manusia tak mampu menerima suhu dingin internal.

Wanita cenderung berubah setelah menikah sehingga sering terjaadi pertengkaran sehingga suami mencari energi positif dari selingkuhannya dan bisa menghancurkan pernikahan kecuali bia bisa membuat suami berpikir bahwa anda satu-satunya wanita yang dicintainya.

Lapar di malam hari dan takut gemuk maka bisa makan buah-buahan karena buah banyak serat yang mempromosikan pengendalian nafsu makan dan banyak air sehingga cepat kenyang dengan kalori rendah.

Studi, terjadi pengurangan 50% testoteron pada anak laki-laki obesitas usia 14-20 tahun yan kealk dapar menyebabkan impotensi, selain itu rendahnya testoteron akan meningkatkan kecenderunagn lemak dan otot perut berkurang yang sebabkan resistensi insulin dan berikan kontribusi untuk diabetes.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar