Minggu, 11 November 2012

My Status 52

Ketika habis makan siang biasanya jadi ngantuk dan kurang bersemangat untuk bekerja kembali maka minum teh hitam/teh hijau untuk dapatkan asupan kafein dalam jumlah sedikit sehingga anda bisa terjaga dan memberikan ketenangan, minum teh sambil berdiri dan melihat pemandangan di luar jendela.

Jika anak tidak menonton tapi mendengarkan TV dalam istilah medis disebut dengan background TV berpenagruh terhadap kesehatan mental yaitu gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktivitas makanya TV harus dibatasi  baik orang tua dan anak.

Permen keras punya efek demineralisasi dimana gula dalam permen dapat menmpati area dalam mulut dalam waktu yang lama dan menyebabkan mulut bersifat asam yang merupakan tempat tinggal ideal bagi bakteri perusak.

Greek Yoghurt adalah yoghurt yang disaring sehingga whey dan laktosanya terbuang hasilnya teksturnya lebih kental tapi rendah lemak dan gula, banyak digemari vegetarian kareba protein pada greek yoghurt setara dengan 56-085 gr daging tanpa lemak.

Hati-hati minum obat herbal yang tidak terbukti secara klinis, seperti yang dialami gadis Italia, dia mengkonsumsi herbal yang disebut dengan saw palmeto, pertama dia dapat mentoleransi herbal denagn baik tapi lama-lama dia mengalami gejala seperti orang menopouse makanya perlu sekali obat herbal dilakukan uji klinis terlebih dahulu.

Mitos makan udang terus minum jus jeruk ada keracunan tapi kalau ada , mungkin saja karena udangnya yang tidak segar lagi atau jus jeruk terlalu banyak yang bersifat asam dan yang punya maag tentunya akan terganggu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar