Jumat, 23 November 2012

My Status 56

Jangan terlalu banyak berharap suami akan melakukan hal romantis pada anda, bisa istri yang mempunyai inisiatif untuk mengajaknya pergi keluar, sekali-kali ajak ke tempat pacaran dulu untuk bernostalgia, pasti pasangan akan jadi romantis lagi.

kalau tujuan untuk bugar, olahraga ringan yang dilakukan agak lama akan berikan manfaat yang lebih optimal, kalau mau menurunkan berat badan jangan harap lemak akan terbakar hanya dengan lari-lari kecil walau ngos-ngosan.

Sudi dari Lund Universitas Swedia, mempelajari bahasa baru tak hanya membuat kemampuan otak seseorang tidak mudah berkurang tapi beberapa bagian otak terus tumbuh yaitu bagian hippotalamus(bagian otak yang yang terlibat dalam proses pembelajaran hal-hal yang baru) dan 3 bagian otak di cerebral cortex terutama yang berkaitan dengan proses pembelajaran bahasa yaitu superior temporal gyrus.

Studi baru,kesehatan paru-paru membuat orang mempertahankan kecepatan pemrosesan otak dan meningkatkan kemampuan pemecahan masalah, meski studi tidak memperlihatkan hubungan tapi kesehatan paru-paru yang uruk dapat mengurangkan ketersediaan oksigen dalam darah yang dapat mempengaruhi zat kimia yang mengirim sinyal ke sel otak.

Penelitian,bahwa banyak wanita yang menyembunyikan rahasia kecantikannya/perawatannya apa sajayang sudah dilakukan agat tampak cantik tanpa polesan, menurut pria, wanita sudah cantik dari asalnya, 90% dari 2000 pria menaytakan pasangan mereka punya kecantikan alami.

Makanan yang bikin ngantuk yaitu makanan berlemak karena lemak susah dicerna, pencernaan butuh 6-8 jam untuk mencerna, jadi jika tubuh tidak punya persediaan energi yang lain kemungkinan akan lemas dan mengantuk dan isa menyebabkan kemampuan mengingat berkurang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar