Kamis, 08 November 2012

My Status 51

Cara mengurangi berat badan dengan perbanyak asupan air anda artinya menambahkan sayuran ke makanan dan menyiapkan jus buah/sup sebagai pendamping makanan karena makanan yang banyak air akan memenuhi perut tanpa menambah kalori sehingga ketika perut penuh akan kirim sinyal ke otak untuk berhenti makan.

Hati-hati bagi pria yang gila kerja apalagi pekerjaannya banyak tekanan akan mengalami gejala seperti menopouse yaitu kekurangan energi, depresi, libido menurun dan kesulitan ereksi karena hormon testoteron turun akibat stres.

Mint salah satu tanaman obat dan bermanfaat bagi pencernaan karena punya zat antiseptik tapi juga  penting bagi libido, efek baik menyikat gigi untuk menetralkan asam di mulut daripada makan permen mint.

Konstipasi adalah kesulitan buang air besar sehingga tidak nyaman, maka sajikan buah-buahan segar dengan engan seart tinggi seperti apel, jeruk, wortel dan pepaya juga banyak air minum.

Hubungan asmara yang sudah terjalin lama sehingga pasangan akan bosan maka salah satu yang harus dilakukan yaitu coba perhatikan kemiripan si dia dengan selebriti terkenal, setelah menemukannya pujilah dia dengan menagtakan betapa miripnya dia dengan selebriti, dengan ini anda akan menyadarai fakta bahwa si dia masih menarik di mata anda.

Studi, pria botak lebih macho, malah dalam 3 percobaan bahwa orang botak bukan saja dianggap macho tapi berpotensi besar sebagai pemimpin tapi ada juga yang berpendapat pria dengan kepala botak dianggap kurang menarik dan tampak lebih tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar