Senin, 29 Oktober 2012

My Status 48

Pemimpin jangan selalu ngebos sekali-kali pujilah hasil kerja karyawan karena akan membuat dia temotivasi untuk lebih kerja lebih giat lagi dan tunjukan pada karyawan bahwa mereka punya kontribusi cukup besar terhadap perusahaan.

Pada orang yang punya osteoporosis harus hindari vitamin A dan fosfor karena dosis tinggi menurunkan kepadatan tulang, meningkatnya kadar fosfor dapat membuat kalsium terbuang dari tulang walau vitamin A dan fosfor penting untuk kesehatan seperti mejaga kesehatan kulit,mata, gigi dan jaringan tulang.

Studi dari Mercury Policy Project merekomendasikan agar orang tua membatasi konsumsi tuna pada anak menjadi satu porsi setiap bulannya terutama bagi anak yang beratnya di bawah 25 kg dan 2 porsi tiap bulan untuk anak yang beratnya di atas 25 kg karena ternyata konsentrasi merkuri dari 1 kaleng ke kaleng bervariasi yang bisa menyebabkan gangguan pada perkembangan mental.

Seorang psikopat cenderung tenang-tenang saja bia ada orang kentut meski bau tidak sedap, makin buruk fungsi indra penciuman makin besar mengalami gangguan kepribadian.

Otak lebih lambat merespon rasa kenyang hingga 20 menit setelah perut terasa penuh sehingga bila terus makan kekenyangan resiko obesitas tinggi, bisa dengan mengubah gaya makan agar dapat mengembangkan respon otak yang akan terjadi setelah 20 menit spert makan jangan terlalu cepat.

Cara terbaik untuk dapatkan efek optimal dari kafein adalah membatasai konsumsinya  kurang lebih 300 mg perhari. Konsumsi sekali dalam sehari terutama pada saat memerlukan kewaspadaan tinggi dan ingin memperoleh efek maksimal dari senyawa tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar