Jumat, 28 September 2012

My Status 40

kaleng ajaib  diperkenalkan di Inggris dengan nama chilcan, cukup dengan tekan tombol di bagian dasar kaleng maka minuman langsung dingin, dapat mendinginkan apapun dari minuman soda sampai bir dimana digunakan karbon dari batok kelapa yang terkansung dalam kapsul alumunium dalam kaleng yang diaktifkan sehingga CO2 bertekanan dilepaskan dari kapsul dan mendinginkan pada suhu 15 C.

Operasi plastik untuk perbaiki penampilan vagina makin diminati wanita tapi beberapa dipetanyakan validitasnya dan keselamatannya secara medis karena sering dokter tidak menjelaskan efeknya seperti infeksi terbentuk jaringan parut dan sensasi saat bercinta, hal ini karena terpengaruh bintang porno.

Kanker pada hewan terjadi akibat mutasi DNA karena aktivasi manusia tapi tetap lebih banyak pada manusia karena gen yang mengalami perubahan pada tingkat rendah merupakan pendorong ikatan protein dan meatbolisme sel yang berhubungan dengan penyakit.

Ketiak berwarna gelap karena rambut ketiak yang gelap dan kasar, walau sudah mencukurnya, hal ini karena akar rambut yang tetap terlihata pada permukaan kulit.

Ramuan untuk meningkatkan gairah seks yaitu dari ibu menyusui karena menghasilkan bahan kimia yang meningkatkan gairah bercinta yang hanya berlaku pada waniuta lain yaitu feromon dan senyawa kimia lainnya yang disebut dengan chemosignal yang mempengaruhi mood dan siklus mens wanita ketika dihirup.

Anemia sering terjadi pada remaja putri, hal ini karena laju pertumbuhan yang cepat dan kekurangan zat besi akibat mens ditambah lagi remaja putri sering diet asal-asalan, bila sudah terkena anemia perlu suplemen tablet tambah darah karena andalkan makanan saja sulit untuk mengejarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar