Sabtu, 08 September 2012

My Status 33

Mempunyai anak dapat meningkatkan daya ingat ibu, wanita yg baru melahirkan punya nilai tes memori visiouspasial yg tinggi(kemampuan mengingat informasi dari lingkungan sekitas), hal ini karena otak wanita setelah melahirkan mengalami pemetaan ulang sehingga terjadi perubahan daya ingat.

1 sendok madu diberikan pada anak sebelum tidur akan bantu mengurangi batuk dan efek samping gak ada, setiap madu kandungan zat nutrisi beda, semakin gelap kandungan antioksidan semakin banyak karena ada zat yang mampu beri perlawanan terhadap infeksiyang sebabkan gejala flu.

George town universitas mengembangkan penggunaan obat lama untuk obati penyakit lain, kalau ini berhasil dapat mengurangi pembororsan uang dan mengurangi biaya pengembangan dan pemasaran obat baru, contoh obat cerebrex obat untuk radang dan nyeri, bisa juga dipakai untuk obat kanker.

Jurnanl neurology, pingsan.vasovagal syncope dipengaruhi oleh genetik, pemicunya bisa emosi dan kepanasan, sebelumnya pemicu utamanya adalah dehidrasi, sering pada orang orang yang berlama-lama di tempat panas, sebelumnya ada gejala pusing, melayang-layang, mata berkunang, wajah pucat.

Ternyata daun jambu bukan obat diare tapi membantu memekatkan kotoran, jadi hanay untuk pertolongan pertama saja dengan cara mengunyah /diberi tambahan garam tapi belum mengobati karena kalau diare oleh bakteri dengan daun jamabu tidak mempan.

Orang muda yang punya kolesterol normal 160-200 mg, berbahaya kalau diatas 240 mg, dengan gejala cepat ngantuk, rasa berat di tengkuk hingga rasa pegal di pundak dan juga kesemutan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar