Kamis, 04 Oktober 2012

My Stataus 41

Infeksi saluran kencing bisa karena infeksi bakteri yang masuk via uretra dan menginfeksi kandung kemih, oleh sebab itu banyak minum air putih 8-10 gelas air putih perhari, dapat jaga urine tetap encer dan membuat sering kencing sehingga bakteri dapat keluar lagi sebelum menyebar.

Ternyata suara di earphone sma bahayanya dengan suara yang dihasilkan oleh mesin jet yaitu kerusakan myelin/ selubung syaraf di telinga akibatnya suara yang ditangkap oleh saraf akan langsung diteruskan ke otak yang memicu kerusakan lebih parah.

Agar otak kita gak lemot denagn cara memperluas kosa kata denagn cara membaca artikel/berita atau novel yang bisa mempertajam memori dan meningkatkan kosa kata kita.

Sekitar 20-30% orang bawa virus influensa tapi tidak ada gejala, jadi padasiapa saja bisa terkena flu, hanya pada orang yang kondisi tubuhnya sedang bauk tidak timbulkan gejala atau tidak memburuk, cara cegahnya hindari kontak dengan orang yang flu, jaga kebersihan seperti rutin cuci tangan denagn sabun.

Anak biar punya daya tanhan tubuh kuat jangan batasi asupan makanan karena akan sebabkan gangguan makan dan berikan makanan yang ada protein dan lemak untuk meningkatkan stamina selingi denagn sayur dan buah.

Ikan tuna, salmon dana mackarel mampu atasi jerawat, kaya akan asam lemak omega 3, lemak sehat ini mampu hiulangkan jerawat, juga mampu pertahankan kesehatan jantung dan meningkatkan fungsi otak, jadi makan 3 jenis ikan untuk menu sehar-hari bisa cegah jerawat datang dan memulihkan kulit akibat jerawat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar