Senin, 17 September 2012

My Status 36

Ternyata stetoskop  buat dokter bukan untuk dengarkan detak jantung tapi juga berfungsi oelh bangun kepercayaan sebab pasien cenderung lebih yakin kalau dokternya pakai setetoskop walau tak digunakan.

Orang dewasa mulai gemuk mulai usia 30 tahun kalau dulu kurus  lalu gemuk karena metabolisme tubuh melambat, perubahan ini pada wanita setelah menopouse, jika metabolisme tidak dijaga berdampak pada kegemukan.

Berat badan normal tapi tidak proposional karena ada bagian tubuh yang menyimpan lemak lebih banyak, jadi tergantung dari postur tubuh orang , ada berat normal tapi bagian tubuh tertentu menyimpan lemak.Oleh sebab itu bisa adibantu dengan latihan mengencangkan bagian tubuh yang berlemak.

Banyak orang yang tidak bisa lepas dari hp, di los angeles ada restoran yang memebrikan diskon 5% untuk pelanggan yang tak pakai hp ketika makan dengan tujuan agar pelanggan dapat bersantai, berinteraksi dengan teman-teman menikmati makanannya.

Jangan pernah menceritakan masalah pernikahan pada teman karena akan melihat anda orang lemah, yang bisa mengatasi masalah secara dan secara tidak sadar akan berpikir bahwa pernikahannya gak bahagia karena lebih sering bercerita tentang yang tidak enak daripada momen-momen bahagia.

Kesibukan kerja/urusan rumah tangga membuat keintiman pasangan jadi jarang maka pearalu sex date yaitu dengan bicara bagaimana anda merindukan berduaan dengan suami dan buat rencana untuk beraktivitas bercinta, bisa kirim pesan teks mesra ke pasangan saat bekerja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar