Jumat, 14 September 2012

My Status 34

Kleptomania mencuri barang tdk berarti secara finansial dan didahului dengan kegelisahan dan bila sudah mencuri ada perasaan lega, dapat didiagnosa secara dini, bila ada tanda-tanda di atas segera diobati.

Agar bekerja fit, bangun pagi, jogging sehingga dapat menghirup udara segar untuk tenangkan pikiran, sarapan bergizi dan jus dan bila ditengah pekerjaan mulai mumet, ambil waktu untuk beristirahat, cuci muka dan lakukan perenggangan otot.

Merawat tumit kaki,salah satunya dengan garam,rendam kaki dengan garam epson, kalau gak ada  pake garam dapur rendam selama 15-20 menit. Bila rutin  kaki akan lebih halus.

Posisi tidur tengkurap akan sering mimpi erotis, studi dari Shee Yan Universitas, dari 670 orang dewasa karena posisi tidur bisa memberikan stimulus fisik ke otak sehingga pada level tertentu jenis/isi mimpi bisa dipengaruhi olehnya, berupa tekanan pada alat genital sehingga otak menerima sensasi seksual yang merangsang otak.

Studi baru, pria stres karena masalah ekonomi cenderung tertarik pada wanita yang lebih gemuk/chubby, alasannya karena tidak hanya karena mempunyai kalori yang banyak untuk dibakar tapi juga apunya lebih banyak energi dan daya tahan tubuh.

Ternyata perokok dan perokok pasif secara terus mennerus terpapar rokok bisa menjadi pendengkur kronis karena bahan kimia pada asap tembakau yang dapat mengiritasi sistim pernafasan yang semakin hari membuat semakin sempit sehingga menghambat aliran udara saat bernafas sehingga menghasilkan dengkuran yang keras.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar