Kamis, 06 September 2012

My Status 32

Pria ingin pasangan wanitanya jujur, lebih terbuaka apa yang diinginkan, harapan anda dalam hubungan, pria lebih menghargai wanita jujur, daraipada berpura-pura jadi orang lain demi menyenangkan hati sidia.

Makanan yang isa meningkatkan nafsu makan adalah makanan beraroma sedap yang dihias karena makanan yang terlihat cantik dan punya aroma sedap bisa membuat rasa lapar sangat besar dan sangat ingin memakannya.

Studi, pekerja yang mendapat jatah cuti ketika sedang sakit terbukti lebih sehat dibanding pekerja yang tak mendapatkannya,karena kala tidak mendapat cuti maka resiko cideranya akan semakin besar, banyak pekerja yang tertekan untuk bekerja pada saat sakit karena  takut kehilangan pekerjaannya.

Makan cepat dapat meningkatkan asupan kalori sehingga berat badan meningkat dan gangguan saluran pencernaan, olehs ebab itu makanlah di meja makan sehingga lebih sadar apa yang masuk ke mulut daripada sambil baca, nonton atau perut sudah lapar.

Survei di Inggris anak- anak lebih suka nonton Tv atau main games daripada beraktivita di luar rumah , satu dari tiga ortu anak-anak mereka sudah kecanduan gadget, hampir sebagian anak punya ipad atau gadget, orang tua kawatir terhadap waktu yang  dihabiskan di depan layar tapi ornag tua tetap merasa tidak punya pilihan.

Studi, orang yang sering berbohong sering alami sakit kepala, stres dan merasa cemas, mengurangi kebohongan baik untk diri sendiri, memperbaiki hubungan karena mereka tak mengenali sejauh mana kebohongan dapat menyebabkan stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar