Sabtu, 15 September 2012

My Status 35

Prilaku meniru bicara orang lain pada anak bagus untuk perkembangan , untuk melatih bagaimana belajar bicara dan kebiasaan coret mencoret anak bagus untuk meningkatkan kemampuan motorik halus, mengajari anak untuk pegang sesuatu lebih kuat serta imajinasinya.

Susah mendapat pasangan alasannya karena sudah berada pada zona nyaman, oleh karena itu kalau mau punya pasangan harus tinggalkan zona nyaman tapi banyak yang tak mau sehingga mereka memilih pasangan yang berada di lingkungan yang sama walau bertentangan dengan hati dan pikiran.

Minum soda terhadap kulit, universitas Havard meneliti adanya mineral fosfat pada minuman soda yang bisa mempercepat proses penuaan pada tikus, walau bukti belum valid tapi untuk hindari terlalu banyak soda.

Studi baru, tanaman hijau bisa mengurangi tingkat polusi udara hingga 8x lipat karena bisa mengurangi konsentrat NO2 sebanyak 40% dan partikel mikrokopis 60% dimana NO2 dan partikel itu merupakan polutan yang berbahaya.

Pipis saat bermimipi bisa terjadi karena pengaruh psikologis untuk menyingkirkan pengalaman buruk dari mimpi yang dialaminya, karena ketidaksiimbangan emosional yang melibatkan fungsi ekskresi.

Universitas of Missouri, orang muda kuliah cenderung memilih bentuk tubuh yang sempurna dibandingkan kondisi fisik sehat, tidak mempertimbangkan jumlah gizi, lebih memikirkan jumlah kalori yang tidak berhubungan dengan pola makan sehat dan seimbang.,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar