Jumat, 21 September 2012

My Status 38

Sleep well, orang lebih pilih tidur daripada bercinta karena tidak merasa bersalah dan tidak ada yang mengatur berapa banyak tidur bahkan ketika tidur orang bisa berhubungan seks dengan siapapun yang diinginkan, 79,2% dari 8500 orang lebih memilih tidur malam daripada seks.

Strowbery dapat mengurangi depresi karena ada senyawa kimia yang ada di obat anti depresi yaitu punya struktur yang sama dengan sam valproic yang banyak dipakai di obat anti depresi  dengan nama depakene, depakote, stavzor.

Sereal bars ada gula kurang lebih 4 sendok teh, kandungan gula melebihi gula pada cola, satu dari 30 sereals bars mengandung gula tinggi dan 16 produknya ada lebih dari 30% gula.

Untuk tidak ganggu kualitas hubungan seks pada usia tua maka sediakan waktu yang lebih lama untuk foreplay agar seks lebih menyenangkan dan terjadi perubahan fisiologis sehingga tidak punya efek yang sama ketika muda maka perlu komunikasi yang baik agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Di peternakan sapi di Mayfield pada masa kemarau dimana harga jagung tinggi, sapi-sapinya dipaksa makan permen untuk bertahan hidup yang bentuk seperti pita, kenyal dicampur dengan produk turunan etanol dan zat mineral ,ternyata berat badan naik dan bisa menekan biaya pakan ternak.

Di koat besar sudah terjadi polusi udara dimana standar batas toleransi polusi udara yaitu sebanyak 50 mg per meter kubik partikel kasar, penyebab polusi terdiri dari materi partikel kasar dengan diameter 1/5 dari diameter rambut, ternyata vitamin C dapat mengurangi efek polusi udara karena sifat antioksidannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar