Kamis, 20 September 2012

My Status 37

orang yang tidak mampu memutuskan segala sesuatu sendiri dan bergantung terhadap pertimbangan orang lain, itu merupakan tanda kondisi emosional yang tidak aman, hal ini membuat orang tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain.

kualaitas sperma bisa meningkatkan dengan konsumsi kenari yaitu 75 gr kenari sehari bisa meningkatkan vitalitas, motilitas dan morfologi sperma laki-laki berusia 21-35 tahun karena ada asam lemak tidak jenuh ganda yang penting untuk pematangan sperma dan fungsi membran, serta kualitas sperma.

Konsumsi rokok di seluruh dunia sudah mengkawatirkan, diperkirakan pada tahun 2030, kematian akibat rokok mencapai 8 juta per tahun di seluruh dunia, tembakau sudah membunuh 6 juta orang per tahun di seluruh dunia termasuk 600.000 non perokok yang meninggal akibat paparan perokok pasif.

Ingin ngemil tapi tetap ramping, makan biskuit rendah gula dan kandungan susu juga tidak banyak, makan 4-5 buah pada malam hari bersama secangkir teh, mendapat tambahan kalori 250 kalori.

Daun mint untuk kesehatan, bisa lancarkan saluran pencernaan, jika dicampur denagn teh bisa mengurangi iritasi usus dan bantu iritasi kulit dan jerawat, mint ada antioksidan yang bisa hulangkan racun di tubuh, daun yang dihancurkan dapat bantu putihkan gigi dan atasi bau mulut.

Kue lebaran banyak kolesterol karena dibuat denagn telur sebagai pengembang terutama kuning telur yang banyak kolesterolnya, 1 sayat black florist kandungan kolesterol 25-30 mg, makanya batasi makan kue diselingi dengan buah dan sayur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar