Minggu, 06 Juli 2014

My Status 242

Asam lemak dalam alpukat untuk cegah penyakit jantung  dan menurunkan kolesterol, kaya akan magnesium, dalam 100 gr terdapat 29 mg magnesium sehingga bisa cegah osteoporosis.

Polusi udara meningkakan jumlah radikal bebas yang merenggut oksigen dari sel kulit apalagi semakin suia tinggi kemampuan tubuh untuk lawan radikal bebas berkurang, kombinasi radikal bebas dan radiasai sinar mmebuat produksi kolagen wajag menurun jadi kulit kasar, kusam dan berkerut.

lu bisa ditangkal dengan suplemen zink karena zink dapat mengnonaktikan virus flu di mulut dan tenggorokan, memblokir virus agar tidak masuk membran hidung termasuk mencegah memperbanyak diri.

Mimpi sebagai kenangan kita sendiri jadi tak ada alasan mengapa orang bisa mimpi sedih, senang tapi faktor memori/kenangan bisa berpengaruh terhadap seseorang.

 Dalam 100 gr bengkoang ada energi sebesar 59 kkalm, protein 1,4 gr, lemak 0,2 gr, karbohidrat 12, 8 gr umbi ini ada vitamin c yang tinggi yaitu 2 mg per  100 gr bengkoang baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan baik untuk kesehatan kulit. Agar anak suka racik dengan buah yang lain menjadi es buah dingin.

Obat pereda nyeri yang mengandung parasetamol dapat menurunkan tingkat keparahan infefsi sederhana seprti sakit kepala, demam, nyeri sinus dan otot karena paracetamol opsi terbaik untuk meredakan  flu bagi anak-anak dan dewasa sepanjang dosis tidak berlebihan karena bila berlebihan  dapat merusak hati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar