Minggu, 13 Juli 2014

My Status 245

Vitamin B 12 banyak terdapat pada produk hewani seperti daging sapi, ayam, telur,susu, safood karena vitamin B12  akan lebih baik, kalau otot dada kencang dapat mendorong payudara  dapat menjaga ungsi otak dan sisitim saraf hal ini diperlukan untuk mmeproduksi sel darah baru dan asam deoksiribonukleat.

Payudara gak kendur, olahraga untuk menegncangkan otot dada karena olahraga untuk atur lemak dan otot sehingga bentuk payudara lebih baik.

Kacang almond memang ada lemak tinggi tapi lemak yang terkandung lemak baik yaitu lemak tak jenuh tunggal, konsumsi almond teratur dapat menjaga kadar kolesterol karena  menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik.

Tuna sring dihindari karena ada merkurinya padahal tak semua jenis tuna ini berbahaya karena sumber biotinb, selenium,protein dan vitamin B12 yang baik untuk kesehatan rambut dan kuku.

Anak biasakan sarapan untuk memasok kadar gula darah sebagai suber energi di otak sehingga anak bisa konsentrasi , bila gak mau nasi bisa roti isi telur atau keju ditambah susu, kalau gak bisa sarapan terlalu pagi bawakan bekal ke sekolah.

Sejak tahun 2003 swalayan Pamella dan seluurh cabangnya tak menjual okok karena pemiliknya peduli terhadap kesehatan, karena kalau Indonesia sudah menandatangani Framework Convention of Tobacco Content maka rokok hanya dijual di tempat tertentu saja, di indonesia harga roko murah dan akses mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar