Jumat, 11 Juli 2014

My Status 243

Beli telur pilih telur yang kulitnya bersih utuh tidak retak ,permukaannya halus dan tdak berbau, setelah dicuci dengan air bersih dan disimpan dalam lemari es dan kalau mau dimasak  masaklah sampai matang sempurna agar bakteri mati terutama Salmonella.

Polusi di dalam ruangan disebabkan oleh karept, gorden, AC makanya sering membersihkan karpet, gorden dengan vacuum cleaner karena paling mudah dihinggapi virus , bakteri dan debu.Buka jendela  pintu setiap pagi agar sirkulasi udara lancar.

Jahe digunakans ebagai anti mual yang berguna untuk wanita hamil, mayoritas  wanita yang yang menambahkan jahe pada tehnya dapat mengurangi efek mual berlebih atau ditambah pepermint yang dapat melawan mikroba/virus.

Ngompol dapat terjadi karena perut kehilangan kontrol terhadap kandung kemih akibat tertawa karena meningkatnya tekanan dalam perut yang berakibat berkurangnya resisitensi kandung kemih, mungkin kandung kemih sudah penuh saat tertawa.

 Minyak kelapa punya kandungan anti kuman dan anti bakteri sehingga dapat berguna untuk menghilangkan kuman yang ada di mulut, manfaatnya masalah bau mulut bisa teratasi dengan berkumur selama 20 menit dengan satu sendok amakn minyak kelapa , nafas jadi segar gigi bisa lebih putih dan eksehatan mulut terjaga.

Kandungan sodium akan terkuras saat olahraga sedang garam berfungsi menahan air sehingga terhidrasi lebih lama , beberapa camilan setelah olahraga yang bisa dikonsumsi chochlate milk dan selai kacang atau sup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar