Jumat, 25 Juli 2014

My Status 249

Studi, konsumsi air putih tidak mempengaruhi keriput/kelembutan kulit melainkan hanya kepadatan kulit tapi tetap saja air dibutuhkan karena penting untuk kelangsungan funsgi organ lainnya dalam tubuh, hidrasi /kecukupan cairan sangat dibutuhkan.

Sayuran hijau penting untuk mendorong kesehatan termasuk untuk mengurangi tekanan darah tinggi , vitamin dan mineralnya penting untuk memompa produksi darah, sayur bayam makanan super yang dapat lawan perbagai penyakit, vitamin Cnya dapat menyerap zat besi lebih cepat.

Ciuman dengan pasangan dapat meningkatkan produksi saliva/air liur yang berguna untuk membersihkan sisa makanan di permukaan gigi sekaligus menurunkan tungkat keasaman yangs ebakan gigi rusak/keropos, air liur juga mencegah pembentukan plak gigu.

Saat tidur bila alam sadar belum istirahat, produksi air liur bisa terpengaruh , bisa juga dengan lampu menyala  membuat produksi air liur meningkat sehingga orang cenderung akan ngiler saat tidur, makanya tidur harus tenang/rileks.

 Bila ayah memeluk anak secara tak sadar dia mentransfer kemampuan kemandirian , figur ayah yang tangguh dan bertanggung jawab adalah sifat yang bisa menular pada anak , sedang pelukan ibu mengajarkan anak jadi pribadi yang lembut.

Mau olah ayam broiler sebaiknya buang bagian kulitnya karena lemak tebal terutama di bagian paha dan ujung pantat ayam, sayapnya juga jangan karena banyak lemak , kalau mau tidak ada lemak pakai bagian dada saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar