Kamis, 24 Juli 2014

My Status 248

Rosemary jerba yang punya manfaat kesehtaan sebagai penyedap makanan , mencegah anak terkena asma karena ada asam rosmannic dan anti oksidan untuk menetralisir radikal bebas dan asam rosemannic untuk blokir senyawa kimia yang masuk ke tubuh.

Olah raga pagi/sore tak signifikan karena membiasakan tubuh aktif bergerak jauh lebih penting ketimbang kapan melakukan tapi bila anda latihan sebelum makan maka asam lemak di dalam tubuh akan bekerja lebih efekti, pada dasarnya sudah bakar lemak lebih bayak.

Antihsitamin obat untuk mengatasi alergi tapi bisa melumpuhkan kemmapuan seks anda untuk sementara waktu karena tak ada pengganti antihistamin yang efekti maka kalau mau minum 0bat ini 8-10 jam sebelum bercinta.

Resiko obesitas karena tidur menyalaka lampu dan kurang tidur karena kurang tidur mengurangi kemampuan otak untuk mengontrol rasa lapar dan kenyang, nafus makan dan efek lapar meningkat.

Studi, pria yang kerap lihat film porno akan punya korteks otak yang kecil dimana korteks ini menentukan tingkat kecerdasan dan melalui MRI bagian otak pria yang mengatur motivasi mengalami penurunan.

Perbedaan suhu mempengaruhi hasil seduhan hati, teh hijau dan teh putih harus diseduh pada suhu 170 F karena daunnya akan matang jika air terlalu panas sedangkan teh hitam bisa diseduh dengan suhu lebih tinggi , begitu juga teh herbal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar