Sabtu, 12 Juli 2014

My Status 244

Minyak zaitu memang leamk baik tapi harus bijak gunakannya karena satu sendok makan minyak zaitun ada 120 kalori , jika tidak diperhatikan bisa saja memasukkan 360 kalori tambahan ke masakan , apalagi menumis sayur yang menyerap minyak banyak, makanya sayur dikukus saja.

Tak hanya menjadikan es teh lebih segar dan kaya rasa, kayu masin juga banyak manfaatnya, tambahkan bubuk kayu manis/terlebih dahuu merebus teh dengan batang kayu manis yang terbukti bisa mengurangi kadar gula darah.

Katun merupakan kain terbaik untuk semua jenis kulit, dengan gunakan celana dalam katun,memungkinkan organ genital untuk menghiurp udara segar dan selalu membuatnya tetap kering.

 Beberapa sayuran seperti brokoli dan bayam ada vitamin C yang hilang karena proses pemasakan, juga terjaadi apda buah berry, sebaliknya ada senyawa yang bisa lebih mudah diserap disayuran matang daripada sayran mentah contohnya lycopene, salah satu karetenoid pada tomat.

Senyuman membuat wanita lebih menarik karena merangsang bagian otak pria yang berhubungan dengan timbal balik sensorik, sederhananya anda lebih mudah didekati dengan memberikan senyuman dan pria lenih suka dengan wanita yang berjalan apa adanya dengan mengambil langkah panjang.

Efek makan buah dan sayur tidak secara langsung bisa cegah stroke tapi mengkonsumsinya dapat berguna untuk kesehatan secara keseluruhannya tapi makan buah dan sayur  memang bantu cegah stroke tapi bukan satu0satunya faktor penentu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar