Sabtu, 19 Juli 2014

My Status 246

Biji Chia berwarna putih,coklat, hitam bahan makanan tersehat berasal dari tanaman Salvia hispanica yang berasal dari Meksiko , nama Chia mmpunyai arti minyak, siatnya yang unik menyerap cairan 12 kali lebih besar dari berat total sehingga bila direndam  air tekstur akan berubah menjadi gel.

Pre menstruasi syndrom/PMS, perubahan emosi yang tidak stabil saat mens bisa jadi karena kekurangan zat besi, terutama zat besi non heme, zat besi yang berasal dari sumber nabati seperti sayuran dan kacang-kacangan dan besi heme berasal dari dagig hewan, agar mudah diserap dikonsumsi ebrsamaan dengan vitamin C.

Alkohol merusak sisitim sayaraf pada lobus otak dan sebabkan halusinasi yang tinggi dan ksadaran kontrol terhadap diri sendiri yang turun dan emosi dan sistim logka yang ursak. Alkohol yang masuk tubuh tidak dapat dihilangkan, hilang seiring berjalannya waktu.

Saat cuaca panas dessert dingin dapat memberikan eksegaran karena sorbet dapat jadi camilan sehat karena tidak pakai susu dan telur , rasa manis mangga menambah kenikamtan sorbet yang bertekstur lembut bagai es krim.

Agar anak tidak bosan dalam perjalanan  berikan mainan kesukaannya/bantal, memberi minyak kayu putih/aromaterapi untuk dihirup anak karena aromanya bisa mengurangi rasa mual atau bsia juga dengan jeruk yang beraroma segar.

Untuk penderita diabetes perlu protein yang penting dalam dietnya harus ada sekitar 1/4 bagian protein seperti telur daging , orak-arik telur dengan salsa , telur rebus dan sayuran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar