Rabu, 30 Oktober 2013

My status 165

Sarapan yoghurt, pilih yoghurt rasa tawar karena lebih banyak kalsium dan protein hingga 2 kali lipat dan sedikit kalori dan tidak banyak lemak, untuk menambah rasa manis tambahkan potongan buah segar seperti strawberry, kismis, buah-buah lainnya karena makan secangkir yoghurt bisa meningkatkan asupan energi dan mencegah lapar berlebihan , untuk bantu mengurani berat badan.

Tidak sarapan yang bisa memperlambat laju metabolisme dan membuat tubuh menumpuk cadangan kalori lebih banyak karena saat tidak makan otak akan beri sinyal untuk memperlambat metabolisme agar tubuh punya cadangan energi sampai dengan siang, pastikans arapan cukup agar gula darah stabil karena bila drop maka tubuh akan membakar otot untuk hasilkan tenaga.

Cukup dengan olahraga selama 38 menit ditambah dengan menjaga berat badan tetap ideal, resiko kanker rahim bisa berkurang hingga 40% terutama kanker endometriosis yang sering serang wanita wanita di usai 60 tahun, ada hormon yang meningkatkan resiko kanker , dengan olahraga membuat hormon seimbang.

Setelah bertengkar dengan pasangan tertawalah karena dengan tertawa bisa menyembuhkan dan jadi sesuatu yang menggairahkan, karena biasanya setelah bertengkar kadang pasangang ingin melucu untuk mencairkan suasana dan bila kita balaas dengan senyum manis akan mencairkan suasana.

Penjara di swiss dicat pink karena warna pink daapt efek menenangkan agar sifat agresif napi berkurang, menurut survei pink dapat mengurangi denyut jantung, nadi pernafasan setelah olahraga dibanding warna lain.

Sirvei,banyak pria lebih memilih wanita dengan nama pendek artinya wanita dengan nama singkat lebih banyak ditaksir pria begitu juga 79% wanita memilih pria dengan nama singkat karena yang namanya singkat lebih ramah, hangat,dan tidak kaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar