Kamis, 10 Oktober 2013

My Status 159

Menurut antroplogi amerika, mie instan bisa memenuhi kebutuhan masarakat msikin dunia karena harganya murah dan mie instan terdiri dari gandum yang indeks glitemik tinggi dan minyak yang tinggi lemak jneuhnya sehingga bisa buat peut kenyang.

Telur bebek pengganti telur ayam karena putih telur bebek banyak protein dan bagian kuning telur tinggi lemak sering dipakai pengganti telur ayam dalam resep masakan meski kulit cenderung tebal, telur angsa kadar lemaknya tinggi bisa memperkaya rasa masakan.

Agar tubuh pria six packs hindari susu full cream karena tinggi lemak dan kalori dengan ganti susu rendah lemak dan tinggi protein karena protein akan bangun otot.

Rutin minum teh setiap hari bisa menyehatkan gigi dan menurunkan resiko pembusukan gigi karena teh hitam bisa melawan bakteri streptococcus dan lactobacillus yang sebakan kerusakan gigi dan penyakit gusi, 3/4 cangkir teh sehari merupakan dosis yang dianjurkan untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Pucs, batu pendingin yang terbuat dari stainles, didisain untuk mendinginkan minuman sifatsnya seperti es tapi tidak akan meleleh dan tidak akan menambah rasa apapun pada minuman yang didinginkan, batu baja tahan karat juga taka akan berkarat dan retak, pucs ditempatklan di box kayu maple/walnut yang bisa dimasukan kulkas, ketika sduah dingin bisa langsung ditambahkan pada minuman.

Keratin, kolagen, elastin merupakan protein yang menyusun kulit, rambut dan kuku dan membuatnya tetap sehat dan bersinar dan elastis, protein bisa dihasilkan dari makanan seperti daging , ayam,telur tapi jangan berlebihan karena protein berlebihan akan diubah jadi lemak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar