Senin, 21 Oktober 2013

My Staus 162

Pada saat bercinta jangan memikirkan penampilan anda karena bila merasa jelek dapat membuat tidak nyaman/defensif, berpikir negatif pada penampilan saat bercinta akan menurunkan keintiman dengan pasangan, jangan berpikiran tidak bisa orgasme, justru akan menjadi kenyataan karena tidak rileks.

studi baru, orang yang tidur di raung dingin bisa bakar kalori 7% lebih banyak bila di suhu hangat tubuh akan bekerja atau akan meningkatkan suhu tubuh inti sampai dengan derajat yang stabil. Bila anda ingin menurunkan berat badan, kecilkan suhu ruangan sehingga lebih dingin.

Kerokan sudah terbukti bisa menyembuhkan masuk angin tapi dilakukan denagn cara benar, jangan gunakan koin yang tajam, gunakan koin besi(koin seribu rupiah) disterilkan dahulu, tehnik penempatan di tubuh sedikit miring agar tidak melukai, gosok perlahan di alur-alurnya (sela-sela tulang rusuk). setelah dikerok jangan mandi karena pori-pori masih terbuka.

kiwi bagus untuk pencernaan karena ada actinidin bisa bantu proses pemecahan protein yang sulit dicerna tubuh seperti daging merah, susu dan ikan, jadi efektif atasi amsalah pencernaan seperti sembelit.

dengan makan raspebberies 1 cup mendapatkan 54% dari asupan vitamin C yang disarankan setiap harinya kaena bagi pria vitamin C mencegah kerusakna sprema dan bagi wanita dirasakan setelah hamil yaitu menurunkan resiko wanita alami keguguran.

Menguap, peningkatan karbondioksida di paru-paru akibat timgkat pernafasan yang lebih rendah ketika kita rileks. JIka sebuah kelompok direlaksasi secara bersamaan kemungkinan mereka akan mencapai tingkat karbondioksida yang sama  lebih tinggi pada waktu bersamaan, itu makanya menguap seolah menular


Tidak ada komentar:

Posting Komentar