Senin, 28 Oktober 2013

My Status 164

Daging ayam perlu ditangani hati-hati karena mnurut survei dari 484 ayam mentah, 42% terinfeksi Campylobacter jejuni yang bisa sebabkan badan panas an diare serta 12% terjangkit salmonella entende yang sebabkan sakit perut.

Agar masak daging empuk maka cara memotong melintang seratnya karena serat yang pendek membuat daging membuat daging lebih mudah empuk dan dipotong, setelah dipotong-potong bisa disimpan di freezer gunakan plastik transparan kuang lebih 1,5 jam karena akan meudahkan sewaktu memukul-mukul daging untk mengempukan.

Jepang ciptakan bra khusus perempuan yang suka makan banyak   disebut dengan one more dish dimana bagian depan bra punya kaitan ekstra di bawahnya teapt di atas perut, mudah bisa dilepas jika memerlukan ruang lebih untuk perut yang membuncit, jadi tidak perlu melepaskan kaitan di belakang bra.

Manfaat banyak teman yaitu tidak mudah kena flu dan mudah tisur karena kalau kita kesepian justru akan insomania, dengan dukungan teman dapat menurunkan resiko kognitif seseorang sehingga pola pikir tetap sehat dan tajam, berumur lebih panjang. Dan menurut studi dampak negatif tidak punya teman/kesepian setara denagn kebiasaaan merokok terhadap kesehatan.

Nyamuk setiap malam sistim penciuman nyamuk jadi ekstra sensitif dan siap untki menghisap darah manusia karena ada protein chemosensory di bagian antena dan mulut yang dapat bantu mencium aroma tubuh manusia.

Pria lebih mudah menurunkan berat badan dari wanita karena pepaduan faktor genetik dan budaya dan juga karena pria punya lebih banyak otot yang bantu mempeecepat metabolisme tubuh, pria juga jarang tergiur dengan metode diet yang menawarkan hasil maksimal  dalam waktu singkat, ditambah pria lebih sedikit alami masalah emosional yang melibatkan makanan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar