Kamis, 17 Oktober 2013

My Status 161

Mau ramping tetap harus makan tapi makanan seimbang yang ada nutris lengkap. dalam 1 piring harus ada protein, vitamin, mineral, serat karbohidrat, lemak, jenisnya bisa berupa nasi, sayuran,daging sapi, tahu dan buah-buahan.

Ingin punya MissV sehat, selama mens cuci vagina untuk cegah bau dengan basuh secara perlahan, jaga daerah vagina kering untik cegah pertumbuhan bakteri, minum banyak air, hindari sabun yanga da bahan keras ( seperti sabun mandi)untuk mencuci daerah intim anda.

nano partikel salah satu zat yang dicampur pestisida dan digunakan oleh petani dan kini nano partikel dalam bentuk nanopartikel perak sudah dicampur pada sayur dan buah segar, makanan siap saji dan makanan impor dengan tujian agar tahan lama dan bila dimakan akan menyebabkan kerusakan otak, hati dan jantung.

Mencegah banyak keringat pakai baju yang dapat menyerap keringat yang baik seperti bahan katun atau baju longgar dan terbuat dari linen atau gunakan baju dalam yang menyerap keringat seperti kamisol, juga memilih warna harus berwarna gelap/bermotif sehingga bisa buat berkeringat tidak tampak.

kayu manis bumbu yang buat rasa masakan lebih lezat, aromanya meningkatkan rasa hangat bisa bantu menagtur kadar gula darah, sehingga baik dikonsumsi diabetes, bisa mengurangi kadar kolesterol dengan cara taburkan 1/2 sendok teh bubuk kayu manis ke makanan anda setiap hari untuk cegah peningkatan kolesterol jahat.

Sarapan bernutrisi bayam dan telur, bayam ukurannya perporsi satu cangkir bisa disajikan dengan direbus/dikukus apalagibila ditambah telur rebus, nutrisi bisa bertambah 110 kalori, 11 gr protein, 4 gr serat, 5 gr lemak, juga vitamin A didapatkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar