Sabtu, 05 Oktober 2013

My Status 158

Makanan maisn dan minuman manis konsumsi tinggi dapat menyebabkan obesitas ternyata menagncam kesuburan pria sehingga direkomendasikan untuk wanita boleh mengkonsumsi gula 6 sendok teh sedang pria tidak lebih dari 9 sendok teh gula dan ingat 1 kalend soda ada 6 sendok teh gula.

Pikiran stres bisa memicu beberapa masalah kesehatan, untuk meredakannya seduh secangkir teh hitam yang berasal dari daun Camellia sinensis terbukti bisa menurunkan kadar cortisol dan tingkat stres dan bila mual adalah air putih dingin atau gingerole yang punya kandungan anti mual.

Ada mangkuk buah punya sensor yang dapat mendeteksi peningkatan etilen, gas ini dilepas oleh buah saat matang, ditemukan di universitas brunel sehingga kita tahu kalau buah sudah matang dan tidak membusuk sehingga dapat mengurangi limbah makanan.

Wanita yang punya kepuasan seks, lebih percaya diri, hampir 90% responden mengklaim pasangan melihat mereka sebagai wanita yang menarik. Pria yang menerima penamplan istri apa adanya , tidak mengkritik bentuk tubuh akan buat wanita mudah dapat kepuasan seks.

Cdgate Palmolive company sudah mengajukan hak paten sikat gigi yang bisa mengeluarkan kafein saat gosok gigi. sepotong tempelan berisi kafein/zat kimia lain diletakkan di kepala sikat gigi, zat tersebut dilepas secara perlahan saat digunakan.

Studi, nonton via smaryhphone/tablet bisa hasilkan junlah energi emisi karbon sama dengan jumlah yang dikeluarkan untuk mobil yang berjalan sejauh 16 km, emisi smartphone 8x lebih besar dari emisi yang dihasilkan oleh TV


Tidak ada komentar:

Posting Komentar