Kamis, 24 Oktober 2013

My Status 163

Pentingnya berkeringat adalah untk mengeluarkan racun dengan cara ginjal, hati, usus dan organ vital lainnya dibersihkan dan keluanya keringat, bisa bantu atasi stres, cara bagus untuk mendinginkan suhu tubuh bisa mmebuka  dan membersihkan pori-pori kulit sehingga kulit jadi segar dan sehat.

bermain bagi anak-anak sama pentingnya dengan belajar tapi bukan bermain dengan gadget tapi bermain dengan teman, oprtu, saudara karena main adalah proses belajar secarakinestetik nempelnya lebih lama akan sebabkan kecerdasana meningkat.

Liburan akhir tahun dimana anda dan pasangan punya waktu luang dan tidak ada tekanan pekerjaan sehingga punya waktu untuk bercengkerama/bermesraan sehingga dapat momen bercinta yang lebih lama.,tidak perlu terburu-buru tapi goda suami di pagi hari dengan bisikan mesra di telinga dan dilanjutkan dengan kontak mata yang intens pada saat amakn siang.

Wanita yang bekerja tidak menyadari gaya hidupnya bisa ganggu pencernaan, survei 31% pekerja terganggu pencernaan diantaranya 73% wanita karena makan tidak teratur, kurang konsmsi serat dan olahraga kurang karena makan seadanya dan setelah di rumah tidak masak karena capai.

Bertengkar dengan pasangan ada sisi positif yaitu membantu tingkat stres anda dan pasangan menurun karena membuat unek-unek keluar tapi jangan dengan bereriak  tapi diskusi dari hati ke hati dan biasanya setelah hati mereda bisa menjadi mesra kembali dan perasaan menjadi lega setelah amarah bisa disalurkan dengan baik.

Cara mengupas bawang bombay, belah jadi dua dan buang kedua sisi ujung bawang dan lepas kulit dari bawang yang berwarna coklat dengan tangan, agar tetaps egar sebelum digunakan rendam bawang bombay dalam air.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar