Jumat, 11 Oktober 2013

My Status 160

Buah yang tergolong famili anggur , blueberry, blacberry terbukti punya vitamin C kadar tinggi, nutrisi kunci bagi kesuburan pria dan magnesium yang berperan penting dalam memproduksi hormon seks pria testoteron

Bila gunakan obat dan produk kecantikan mendapatkan hasil yang cepat, itu indikasi obat yang dikonsumsi tidak baik karena obat yang baik dan sehat, obat yang mempounyai proses yang tidak singkat dan bertahap, misal produk keacntikan yang cepat bisa membuat kulit jadi putih, memang ada tapi menagndung merkuri.

kanker esofagus, kanker pada kerongkongan yang rumit yang peneybabnya alkohol,merokok dam diet ternyata HPV(human papiloma virus) bisa sebabkan kanker esofagus, bisa karena oral seks, maka perlu dilakukan vaksin HPV karena ada hubungan yang kuat antara HPV dan kanker esofagus.

Pria sudah punya pacar baik, cantik masih berselingkuh karena belum serius/tidak punya komitmen denagn wanita, pria merasa tidak aman dengan diri sendiri/tidak percaya diri, jadi ketika ada wanita muda mendekatinya, ia akan merasa kejantanannya bangkit, juga pria yang punya kebaisaan berbohong.

Menghilangkan permen pada baju dengan  cara memaparkan permen karet yang menempel dengann plastik yang sudah diisi es batu, lepaskan pemen karet dengan bantaun sndok, jika maasih bersisa, hilangkan dengan menuangkan sedikit cuka.

Penggunaan gadget dengan internet bisa menurunkan kualitas tidur dan sering terjaga pada malam hari sehingga membuat stres karena dipenagruhi oleh cahaya biru pada smarthphone yang bisa menurunkan produksi zat kimia , efek yang membuat kita tidur yaitu melatonin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar