Sabtu, 15 Juni 2013

My Status 122

Ukuran payudara normal wanita antara 250-350 cc, namun normal/tidaknya tergantung pada proporsi tubuh masing-masing, ukuran dipenagruhi oleh keturunan, usia, mens, kehamilan dan diet dan olahraga. Payudara, organ yang dinamis artinya ukuran mengalami perubahan terus menerus sepanjang usia tersebut.

Kondisi orang yang sulit turun berat badan, itu ada pada otaknya, yang alami obesitas di otaknya, yang alami obesitas di otaknya ada peningkatan jumlah ujung reseptor saraf CBI/cannabinoid terutama  di bagian otak yang menghambat pelepasan orexin , senaywa peptida yang bua seseorang merasa lapar, oleh sebab itu pilih makanan yang mengenyangkan.

 30% balira punya kebiasaan isap jempol yang merupakan refleks normal pada anak untuk menenangkan diri saat stres tapi ini bisa buat gigi tonggos karena akan sebabkan gigi atas terdorong keluar, gigi bawah tertahan ke belakang, selain itu bisa sebabkan penyelerasan gigi yang tidak normal, kerusakan struktur langit mulut hingga sebabkan anak jadi cadel.

Penggunaan pemanis buatan pengganti gula pasir oleh orang untuk mencegah konsumsi gula berlebih tapi bila dikonsumsi berlebih sama bahayanya dengan gula. aspartam pemanis buatan aman dimana batas aman konsumsi aspartam 50 mg/kg berat badan perhari.

Pria berselingkuh salah satunya karena hormon yaitu oxytoksin yang menfasilitasi kepercayaan dan buat manusia bisa bentuk ikatan. Ikatan kuat denagn pasangan. Jika tingkat oxytoksin menjadi rendah membuat pria berselingkuh.

Buah semangka yang berwarna merah kaya akan citruline yang bisa menstimulasi arginine, asam amino yang berguna untuk menenangkan saluran darah dan meningkatkan peredaran darah sama seperti viagra.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar