Selasa, 11 Juni 2013

My Status 120

Kebutuhan tidur seseorang ditentukan secara genetik, jadi ada orang yang butuh tidur lebih panjang dari orang lain. Salah satu pertanda kurang tidur anda langsung tidur pulas ketika menyentuh ranjang tapi tetap saja kalau kita kurang tidur akan menyebabkan gangguan kesehatan .

Smell and taste research center meneliti efek dari 24 wewangian yang bisa meningkatkan rangsangan seksual pada pria, wewangian yang hebat untuk meningkatkan peredaran darah ke alat genital pria adalah kombinasi pie labu dan lavender, sementara urutan ke dua, vanila dan urutan ketiga strawberry.

Pria cenderung alami kebotakan di usia muda biasanya di bagian atas kepala, walau kelihatan gak peduli pada penampilan tapi kaum pria sangat sensitif terhadap penampilannya terutama tentang menipisnya rambut/kebotakan karena dapat menyakitkan pria.

Cleveland clinic, karnitin yaitu zat kimia alami yang ada di daging merah bisa meningkatkan resiko penyakit jantung tapi tidak secara langsung tapi via proses di sistim pencernaan, lecitin yang ada di daging akan dipecah jadi kolin yang akan dicerna oleh bakteri jadi trimethyllamine N-oxide yang meningkatkan resiko penyakit jantung.

Suasana hati yang buruk bisa membuat orang jadi lebih kreatif, menurut Universitas Ghent, kreativitas berada pada puncaknya ketika orang punya pikiran negatif karena danya proses dinamis dimana ada seorang punya fase pikiran yang negatif diikuti oleh munculnya pikiran positif yang hasilkan ide baru.

American journal clinical nutrition, orang dewasa yang masa kecilnya punya masalah kegemukan cenderung akan punya kegemukan di hari tuanya, begitu juga jika punya orang tua gemuk sekalipun pernah sukses melangsingkan diri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar