Rabu, 12 Juni 2013

My Status 121

Orang punya penyakit berjalan sambil tidur/sleep walking, pelakunya tidak menyadari apa yang diulakukan bahkan tidak ingat dengan tingkahnya sendiri saat bangun di pagi hari, hal ini berbahaya karena dilakukan di luar kesadaran dan tidak terkontrol.

Beser/inkontinensia urine , bila alami kebelet pipi sberkali-kali setiap hari dan susah dikontrol, bisa trejadi karena keseimbangan otot yang berperan penting saat buang air kecil terganggu, wanita lebih beresiko alami beser karena terjadinya kelemahan otot dasar panggul yang erfungsi mengatur pembuangan air kecil.

Jamur chanterelle dikenal kaya akan vitamin A,D,B kompleks, beberapa mineral seperti potasium,kalsium.zink selenium. bahan jamur ini kaya asam glutamik yang bantu meningkatkan sisitim imunitas, menyehatkan sel tubuh dan memerangi infeksi.

Sauran berwarna hijau ada phytochemical berupa lutein dan zeaxanthin yang bisa memberikan warna hijau yang bisa menghambat pertumbuhan sel kanker payudara, dapat menghambat sel kanker hidup, menghambat pertumbuhan sel kanker, contoh sayuran hijau seperti bayam,brokoli,sawi.

Gangguan makan khusus konsumsi makanan secara berlebihan lebih dialami wanita karena wanita terobsesi punya badan langsing dan juga faktor biologis antara pria dan wanita dan karnea peningkatan tekanan budaya dan psikologis terhadap ukuran  tubuh wanita.

Wanita ingin payudara tampak lebih besar dengan implant tapi studi implan dapat membuat kanker payudara sulit terdeteksi ,biasanya sudah stadium lanjut dan implan sendiri dapat mengganggu kemampuan dokter melihat jaringan payudara lewat mamogram dan menemukan wanita dengan implan, punya kemungkina meninggal akibat kanker 38% lebih besar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar