Jumat, 07 Juni 2013

My Status 119

Studi, pria setelah punya anak merasa jadi sangat seksi karena seolah mendapat pengakuan bahwa dirinya subur, spermanya sehat sehingga bisa membuahi telur beda dibanding dengan wanita karena wanita setelah punya anak bentuk badannya jadi berubah.

Wanita lebih sulit menahan pipis dibanding pria karena wanita punya rahim yang suka menekan kandung kemih apalagi kalau sedang mens atau hamil selain itu ureter dari ginjal ke kandung keih melewati otot dasar panggul yang akan melemah saat hampir dan melahirkan sehingga wanita sulit tahan pipis.

Ikan cupang/ctenapus vittatus merupakan jenis ikan yang dapat bantu mengendalikan vektor malaria, vektor berupa jentik yang nantinya jadi nyamuk dewasa. Ikan cupang bisa makan jentik-jentik nyamuk yang terdapat di air sehingga memelihara ikan cupang bisa kendalikan vektor.

Jamur crimini mempunyai ukuran mini menyerupai daging dapat mengurangi berat badan, makan dengan mencampur makanan olahan daging ayam dan jamur dapat memangkas 1/2 dari jumlah lemak yang ada dalam ayam tanpa ubah rasa.

gary baker menciptakan tempat tidur bergetar yang terbukti secara medis dapat mengurangi ketegangan pada kulit, melancarkan aliran darah dan meningkatkan fngsi limfatik sehingga penyaring toksin karena dengan berbaring di ranjang yang bergetar bisa meningkatkan aliran darah lebih banyak ke jaringan kulit, menghilangkan racun dan hasilnya selulit itu lenyap.

Survei dari 1000 wanita yang mengkhawatirkan bagi mereka adalah 84% keluraga, 67% berat badan, dan masalah uang di urutan ke 3 64%, ternyata berat badan masih mengkhawatirkan bagi wanita karena ada banyak tekanan pada wanita untuk tetap langsing dan bugar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar