Selasa, 25 Juni 2013

My Status 124

Rasa gatal disebabkan adanya  senyawa kimia Npbb yang bawa informasi ke otak sehingga buat kita gatal karena eksim, diabetes dan gangguan hati maka bisa pakai obat yang dapat menghambat kerja senyawa tersebut sehingga dapat bantu orang yang menderita gatal karena suatu penyakit.

menikah di usia di bawah 20 tahun, apalagi masih sma , memang secara fisik sudah matang reproduksinya tapi psikisnya???, karena remaja butuk waktu untuk perkembangan dirinya, bersosialisasi dan mencari jati diri sehingga kalau sudah jadi istri perkembangannya jadi terhambat karena usia ideal menikah pada wanita antara 20-35 tahun.

Radikal bebas terhadap kulit bisa merusak pembuluh darah serta gangguan distribusi melanin sehingga perlu antioksidan dan protein untuk ikat radikal bebas dan beri perlindungan terhadap sinar matahari. teh hijau bahan alami penangkal radikal bebas karena kandingan flavanoidnya tinggi.

Singing bowl dulu digunakan untuk mulai dan akhiri meditasi bagi kaum Budha Tibet untuk peroleh ketenangan. nah, singing bowl ini digunakan oleh tempat spa di Bali untuk terapi realaksasi dimana alunan musik dari singing bowl ini bisa beri ketenangan.

jika tidak minum air putih sebelum, selama dan setelah olahraga akan merugi didi sendiri dalam jangka panjang karena dehidrasi sebabkan performa menurun 25%, jadi minum 2-2,5 gelas air 2 jam sebelum olahraga, 1 gelas 1 menit sebelum dan segelas setiap 15 menit saat olahraga.

kosmetik organik aman terhadap kulit dan lingkungan karena berasal dari bahan kimia alami sebab didalamnya tidak ada paraben,sls,propylene,glycol dan mineral oil dimana bahan kimia ini bisa sebabkan kulit iritasi dan kemerahana bahkan bisa sebabkan sakit kepala dan kerusakan otak dan produk organik justru banyak antioksidan dan vitamin yang buat penampilan alami dan muda dan sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar