Selasa, 18 Juni 2013

My Status 123

Gorengan dan makan berlemak dapat akibatkan refluks asam atau mulas, lemak yang memenuhi lambung dapat sebabkan rasa panas, kandungan lemak yang tinggi juga bisa sebabkan warna tinja jadi pucat/steat torrochea, begitu juga denagn cabai bisa sebabkan rasa panas dan mulas tidak cock bagi penderita iritasi usus/maag.

Studi, kebanyakan wanita tidak sadari pengaruh isi dan kebersihan tas tangan tehadap kesehatan, saat dibawa banyak kuman ikut menempel. sebuah tas dapat bawa ribuan bakteri yang bisa sebabkan yang sebakan pilek, batuk , gangguan pencernaan, sering kita lupa menyimpan tisu bekas, padahal bila ada virus dapat bertahan lebih lama.

Banyak penelitian telah menemukan hubungan antara IQ dan urutan kelahiran dalam keluarga, anak sulung ditemukan lebih cerdas dibanding saudaranya, tidak diketahui apa sebabnya, apa kondisi pra kelahiran ibu/karena efek sosial  pasca melahirkan.

Sayuran hijau yang dikonsumsi pelaku diet, ampuh menurunkan berat badan, sayuran rendah kalori dapat membuat peut kenyang lebih lama. Secangkir brokoli yang ada vit C,K,B6,B2, fosfor, magnesium, protein dan asam lemak omega 3.

Survei, konsumsi makanan kaya lemak sebabkan kantuk pada siang hari, kalau karbohidrat dapat meningkatkan  fokus sedang protein tidak ada hubungan dengan tingkat kantuk/fokus sehingga berdampak pada kemampuan individual.

Sebelum pergi belanja pastikan  dalam keadaan kenyang, berbelanja dalam keadaan lapar akan membuat orang memilih makanan tinggi kalori yaitu beli 5,7% produk tinggi kalori sedang yang makan sebelum belanja hanya 3,9% beli produk tinggi kalori.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar