Rabu, 26 Juni 2013

My Status 125

Orang berumur panjang memberikan wawasan tentang ciri kepribadian tertentu dan aspek genetik yang mungkin memainkan peran dalam mencapai kesehatan dan umur yang panjang seperti kepribadian baik seperti ramah, optimis, easy going dan suka tertawa.

katanya makan banyak melati utuk menjaga tubuh dan wajahnya senantiasa awet muda tapi ini belum dibuktikan secara ilmiah tapi kalau minum teh melati lebih masuk akal karena memang banyak antioksidan yang bisa cegah proses penuaan dini.

Studi, penggunaan helm bisa kurangi resiko cidera kepala hingga 5,5 kali tapi sering diabaikan karena ketidakmauan pengendara, belum tegasnya hukum untuk mewajibkan pakai helm, studi, negara yang hukum ditegakan dan tegas tingkat lebih rendah dari keamtian/cidera setelah kecelakaan dibanding negara yang lemah.

Sudi, di Inggris 30% pria paruh baya alami perubahan prilaku seperti menekuni hobi unik, tebar pesona, menurut studi, mereka bertingkah seperti itu untuk merebut kembali masa mudanya, keinginan untuk menyenangkan diri sendiri.

Studi, kemampuan matematika dan baca anak usia 7 tahun bisa memprediksi status sosek beberapa puluh tahun ke depan yaitu 35 tahun kedepan, yang trampil amtematika dan baca di usia 7 tahun punya pendapatan, rumah dan pekerjaan yang lebih baik setelah masa dewasa kelak artinya ketrampilan dasar anak terlepas dari seberapa pintar, berapa lama sekolah/kelas sosial akan berperan penting bagi hidup anda.

Pria jomblo cepat belajar gitar karena menurut survei pria yang meagng gitar terlihat menarik di mata pria karena kemampuan musik dikaitkan dengan kemampuan sosial dan matematika yang lebih baik juga karena bisa membuat suara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar