Jumat, 08 Februari 2013

My Status 79

Makan junk food dapat menyebabkan perubahan kimia pada otak yang bisa buat depresi hingga kecanduan, perubahan pola makan menyebabkan gejala penarikan dan sensitivitas lebih besar terhadap situasi stres sebabkan lingkaran setan makan yang buruk.
 
Pria yang kadang perhatian kadang cuek artinya belum dewasa secara emosional, hanya manis pada waktu pendekatan karena haus tantangan untuk taklukan wanita tapi karena belum dewasa sudah dapat wanitanya , mereka justru kehilangan gairah untuk memilikinya.

Studi di As, cara efektif agar berat badan suami tidak berlebihan dengan cara mengomelinnya artinya suami lebih bersemangat mengurangi berat badan jika belahan jiwanya mengkritik berat badannya karena suami mendapat tekanan psikologis berupa prilaku oposisi yang terus menerus.

Mangga gedong gincu, punya daging buah tebal, manis berair dan berserat maka disebut dengan gedong/mewah, gincu=lipstik berasal dari warna buah yang kemerahan mengandung beta karoten, vitamin A,B,C,D dan mineral sepert potasium, besi, kalsium sehingga bisa cegah osteoporosis.

Sayuran direbus tetap segar dengan cara blansir yaitu merebus cepat dengan tujuan untuk melunakan/ menghilangkan rasa tajam pada makanan. Air didihkan tuang sedikit garam untuk pertahankan warna pada makanan, masukan sayur yang sudah dipotong-potong sedikit agar air tetap mendidih, setelah 30 detik ambil sayur lalu celup di air es, butuh waktu 2-5 menit.

Patah hati untuk mengurangi kegalauan bisa makan kacang-kacangan karena selainkaya protein omega 3, asam lemak juga bisa membuat suasana hati lebih baik, juga baik untuk kinerja otak karena dapat meningkatkan konsentrasi sehingga performa kerja anda meningkat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar