Sabtu, 23 Februari 2013

My Status 84

Puting payudara lecet bisa karena bra yang tidak cocok misalnya karena kesempitan/bahan yang kurang baik, bisa menggesek puting yang akibatkan lecet dan yang punya payudara besar/kecil punya resiko yang sama.

Studi, obesitas bukan saja karena makanan atau kurang berolahraga tapi ada yang rusak di dalam tubuh sehingga tubuh menyimpan lemak lebih banyak dan bakar energi lebih sedikit. Penyebabnya ada protein yang disebut PS 62, ketika PS 62 hilang dari jaringan lemak sehingga keseimbangan metabolisme berubah sehingga muncul white adipose tissue yang buruk.

Donor darah, volume darah akan seimbang unbtuk cegah peningkatan tekanan darah, jadi jantung sehat baik untk cegah penyakit kardiovaskuler , juga bisa mengurangi kadar kolesterol.

Studi , bicara dua bahasa dapat mempertahankan fleksibilitas kognitif yaitu kemampuan beradaptasi denganb seseorang , agar tidak menurun  yang biasanya terjadi ketika usia seseorang bertambah.

Survei dari onken, 30% wanita takut berat badannya naik dibanding diputus kekasih yang hanya 12%, hal ini menunjukan wanita mempunyai tekanan yang besar dalam menjaga penampilan, 32% takut ke dokter gigi, 19% mengecek saldo rekening.

Kulit berkerut setelah lama berendam air karena sistim saraf aktif mengendalikan kerutan ini dengan batasi pembuluh darah di bawah kulit denagn tujuan bantu jari tangan agar dapat memegang benda yang permukaannya basah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar