Selasa, 05 Februari 2013

My Status 77

Studi, tahun pertama dan kedua pernikahan dapat menghancurkan  pernikahan karena dapat menghancurkan karena dapat mencerminkan kehidupan pernikahan pada  13 tahun mendatang, mereka yang sulit mengatasi perubahan rasa cinta, kasih sayang dan keyakinan lebih mungkin bercerai ketimbang mereka yang stabil.

Remasan lembut di payudara terbukti bisa mencegah sel keganasan pada payudara untuk tumbuh jadi sel kanker karena menurut studi pertumbuhan sel  kembali ke pola yang normal setelah diremas-remas.

 Hati-hati dengan pria pemberi harapan palsu bisa karena incar harta/seks yang disebut dengan tipe manipulatif atau tipe oportunitis yang berpikirnya pasangan mau jadi kenapa gak sehingga tidak merasa bersalah.

Dengan gunakan tehnik untuk radiasi , menemukan medan radio frekwensi yang dihasilkan dari ponsel dapat sebabkan jaringan otak memanas, hal ini buktikan bahwa otak menyerap radiasi dari sel-sel itu makanya penggunaan ponsel harus dikurangi.

Jika minum obat apalagi antibiotik  jenis quinolone, hindari makanan yang kaya kalsium seperti susu karena sebabkan gangguan penyerapan obat dan juga jangan minum kopi karena bisa berinteraksi dengan obat sehingga bisa  timbul gejala ekstrim seperti gugup dan detak jantung cepat.

Tidur malam dengan kamar yang gelap dapat memproduksi hormon melatonin ketika tidak ada cahaya yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh dan mampu mencegah berbagai penyakit termasuk kanker prostat dan payudara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar